Latest Posts :
Home » , , » 34 Desain Kaligrafi

34 Desain Kaligrafi


Description :              D ibawah ini adalah beberapa gambar kaligrafi yang entah itu karya siapa, aku juga ga tahu soalnya gambar itu aku koleksi ... 4.5
Unknown | 7/25/2011 | 0 komentar


             Dibawah ini adalah beberapa gambar kaligrafi yang entah itu karya siapa, aku juga ga tahu soalnya gambar itu aku koleksi sudah sejak lama. itupun dari beberapa teman dengan cara copas. 
               gambar ini aku share disini sekedar ikut menyebarkan karya-karya islami yang kayaknya semakin hari semakin memudar. barangkali aja bisa jadi bahan inspirasi bagi desainer yang lain, atau bisa juga dijadikan wallpaper bagi pencinta kaligrafi. silahkan di copas bro,..!!! 
              sekarang jangan lagi ada batasan bagi kita untuk belajar, kalo kita tidak ingin tertinggal..


































Share this article :

Posting Komentar

Blog untuk sementara dalam pembenahan, & ini khusus untuk pencinta seni, semua yang ada disini adalah gratis..jika ada link yang bermasalah silahkan komentar,. admin akan segera membenahinya... SALAM!!!

 
Support : Coreldraw-Illustrator | Art Gallery | Mas Template
Copyright © 2011. Art Gallery - All Rights Reserved
Template by Creating Website Modify by: paceko art
Proudly powered by Blogger