Latest Posts :
Home » , , , » Autodesk Maya 2013 Free Download

Autodesk Maya 2013 Free Download


Description : Art Gallery : Autodesk Maya 2013 Autodesk ® Maya ® software animasi 3D memberikan fitur kreatif komprehensif mengatur dengan alat un... 4.5
Unknown | 4/13/2012 | 0 komentar

Art Gallery : Autodesk Maya 2013
Autodesk ® Maya ® software animasi 3D memberikan fitur kreatif komprehensif mengatur dengan alat untuk animasi, pemodelan, simulasi, rendering, matchmoving, dan compositing pada platform produksi yang sangat extensible. Untuk efek visual, pengembangan permainan, pasca produksi, atau proyek-proyek animasi 3D, Maya menawarkan toolsets untuk membantu memenuhi menuntut persyaratan produksi. Autodesk Maya 2013 menambahkan alat-alat yang membantu memfasilitasi alur kerja paralel dan penanganan kompleksitas; powerful new creative toolsets, dan peningkatan produktivitas untuk membantu Anda membuat konten berkualitas tinggi dengan cepat.

Features :
Autodesk Maya 2013 sebuah program yang memberikan toolsets praktis untuk membantu menciptakan dan memelihara, jaringan pipa modern yang terbuka, Anda harus mengatasi animasi 3D yang menantang saat ini, efek visual, pengembangan permainan, dan proyek-proyek pasca produksi. Toolsets baru yang kuat untuk simulasi dinamis, animasi, dan rendering menawarkan tingkat baru kreativitas, sementara peningkatan produktivitas sehari-hari membantu Anda menyelesaikan lebih cepat. Selain itu, inisiatif Data Terbuka diperkenalkan di Maya 2013 menawarkan alat untuk membantu memfasilitasi parallel workflows dan penanganan kompleksitas yang lebih baik.

Yang baru di versi 2013 :

Maya nHair
Create stunning, rambut yang sangat realistis dan kurva berbasis dinamika dengan Maya ® baru nHair modul untuk Maya ® Inti kerangka simulasi terpadu.
  • Create simulasi kompleks dengan entitas dinamis beberapa semua bekerja sama, dengan kemampuan untuk berinteraksi dua arah dengan kedua Maya ® nCloth dan Maya ® nParticles.
  • Gunakan sistem umum bidang, kekuatan, dan kendala untuk semua modul Inti



Viewport 2.0 Enhancements
Mengevaluasi pekerjaan Anda dalam lingkungan yang lebih tinggi kesetiaan interaktif untuk membuat keputusan yang lebih baik dan kreatif. Viewport 2,0 sekarang menawarkan fungsional yang lebih lengkap kinerja tinggi, berkualitas tinggi viewport, menampilkan:
  • Tinggi kualitas kedalaman penyortiran
  • Dukungan untuk pesawat gambar dan ghosting animasi
  • Kemampuan untuk menggunakan teknologi perangkat keras rendering yang sama untuk batch membuat lebih besar dari layar ukuran frame, menghasilkan berkualitas tinggi animatics dan previsualizations dilebih sedikit waktu


New Node Editor
Create, edit, and debug node networks more easily with the new Node Editor.
  • Choose from three levels of detail.
  • Rewire nodes in a more intuitive environment than the Connection Editor with drag-and-drop connection editing.
  • Distinguish different data types at a glance through color coding.


Bullet Physics
Simulate both soft and rigid bodies in a single system, with the high-performance, open source AMD Bullet Physics engine.
  • Create highly realistic simulations of cloth, rope, deformable objects, and ragdoll skeletons.
  • Take advantage of discrete and continuous 3D collision detection.
*Available on Microsoft® Windows® (64-bit only), Linux®, and Mac OS® X operating systems; OpenCL acceleration on Windows and Linux offers additional performance benefits on those platforms.



Trax Clip Matching
  • Visualize how Trax clips overlap in Autodesk Maya 2013 to build complete character performances from individual animations.Clip Ghosts enable you to view the start and end frames of clips as skeletal wireframes in the 3D view.
  • Match clips with the help of these visual cues, or automatically, using a choice of options for translation and rotation.


Download Link Premium with keygen x86 - x64 : click here
Share this article :

Posting Komentar

Blog untuk sementara dalam pembenahan, & ini khusus untuk pencinta seni, semua yang ada disini adalah gratis..jika ada link yang bermasalah silahkan komentar,. admin akan segera membenahinya... SALAM!!!

 
Support : Coreldraw-Illustrator | Art Gallery | Mas Template
Copyright © 2011. Art Gallery - All Rights Reserved
Template by Creating Website Modify by: paceko art
Proudly powered by Blogger