Latest Posts :
Home » » Pasword

Pasword


Description : update : berhubung dengan adanya perubahan di situs adf.ly sejak bulan maret 2012 maka link download sementara dalam pembenahan... moho... 4.5
Unknown | 8/19/2011 | 5komentar


update :
berhubung dengan adanya perubahan di situs adf.ly sejak bulan maret 2012
maka link download sementara dalam pembenahan...
mohon pengertian dan kesabarannya...
jika ingin cepat dapat link download.. silahkan request di kolom komentar
Share this article :

+ komentar + 5 komentar

Anonim
Januari 19, 2012

:: gan menarik nih,ane coba ternyata dia dialihkan ke vatandownload yah gan,hehe sedot semua gan,kalau dia khan versi arab,kalau ini versi indonesia :) nice gan,ente jadi penerjemahnya ;) ...

Anonim
Januari 19, 2012

:: gan ane dah nyoba nih kenapa malah eror yah pas diklik kanan terus copylink location di IDM eh mlah eror gan ? mohon bantuannya =((<kirim ke email ane yah gan wardarkblast@yahoo.com,makasih gan :D

Januari 19, 2012

ane cuma bantu temen-temen yang suka berkarya gan,.. temen-temen kan lebih suka yang gretongan,.. dari pada ane nikmati sendiri, mending ane share aja di blog,. biar smua pada makmur,.hehehehee

Anonim
Mei 10, 2012

kagak ade linknye gan.....dah dipasang adf.ly tapi kagak ada linknye.....katanya mau share gan...bo'ong ye gan....

Mei 10, 2012

@Anonim
heheee.. agan ini.. masa bo'ong.. emang file yg mo disedot apa gan..??
request aja.. ntar ane bantu link sedotnya yang premium....
sory klo blog masih kacau,. blum sempat benahi nech.. lg banyak kesibukan diluar.. blog ini cuma skedar hobby gan,. pengisi waktu aja..

Posting Komentar

Blog untuk sementara dalam pembenahan, & ini khusus untuk pencinta seni, semua yang ada disini adalah gratis..jika ada link yang bermasalah silahkan komentar,. admin akan segera membenahinya... SALAM!!!

 
Support : Coreldraw-Illustrator | Art Gallery | Mas Template
Copyright © 2011. Art Gallery - All Rights Reserved
Template by Creating Website Modify by: paceko art
Proudly powered by Blogger